Quote

Sambuat Sebagai Panitia #Galaw IT XXIII Bojonegoro

Assalamu alaikum wr. Wb

Yang kami hormati

1. Bapak bupati bojonegoro – kang yoto

2. Bapak ono w purbo – bpk galaw indonesia

3. Bapak dadang setiawan – ceo raihan teknologi

4. Bapak fajar erdiyanto – rtik indonesia

5. Bapak kepala dinas pendidkan bojonegoro bpk saiful khuluk

6. Kawan-kawan semua relawan tik bojonegoro dan peserta seminar Galaw IT bojonegoro yang kami mulyakan

Pertama marilah kita ucapak alhamdililahirobil alamin, karena di pagi yang membahagiakan ini kita semua dapat berkumpul di pendopo malowopati ini dengan sehat wal afiat amin.

Kedua kalinya mari kita haturkan sholawat serta salam kehadirat nabi mohammad saw semoga kita semua mendapat safaatnya nanti di hari kiamat. Amin

Selanjutnya kami atas nama panitia galaw – it ini menyampikan terimakasih pada hadirin semua yang telah hadir dalam rangka mensukseskan kegiatan di pagi ini.

Yang terhormat bapak bupati – kang yoto serta hadirin sekalian

Perlu kami sampikan bahwa kegiatan galaw-it bojonegoro ini adalah kegiatan galaw-it yang ke xxii yang di hadiri serta diikuti oleh 600 peserta yang terdiri atas siswa sma/sedrajat/mahasiwa dan umum, untuk itu kami mohon kepada bapak bupati untuk mengukuhkan berdirinya komisariat-komisariat rtik di bojonegoro sekaligus membuka kegiatan seminar nasional galaw it bojonegoro ini, dengan thema open bts, heking dan penyadapan, dengan harapan dapat mendukung tekat pemerintah kabupaten bojonegoro untuk menjadi lumbung pangan dan lumbung energy dapat tercapai sehinga tagline kami “dari bojonegoro untuk indonesia” bukan hanya omong kosong.

Selanjutnya kami sampikan terimakasi pada pemerintah kabupaten bojonegoro, pt. Telkom indonesia cabang bojonegoro, aston hotel, nirwana hotel serta semua pihak yang telah membantu suksesnya galau it bojonegoro ini.

Mengingat padatnya acara pagi ini maka sambutan atas nama ketua panitia saya cukupkan sampai disini

Wabillahi tafik wal hidayah waridho wal inayah

Wassalamu alaikum wr. Wb

Atasnama Panitia galaw IT Bojonegoro

Mohamad Muat