Quote

Usai Sudah Gemuruh DEMOKRASI

pemilu

Saya dan dua ratusan juta penduduk di negeri ini baru saja usai mengikuti hajatan akbar yaitu pesta Demokrasi, sebuah hajatan untuk memilih wakil-wakil rakyat, yang akan mewakili aspirasi rakyat indonesia yang berjumlah lebih dari 200 juta jiwa itu telah memberikan mandat kepercayaanya ke wakil-wakil mereka yang akan duduk di senanyan. tidaj peduli dari mana mereka dari suku apa mereka, yang sudah jelas adalah mereka yang terpilih duduk di senayan adalah wakil-wakil kita yang telah dipilih oleh 200 juta penduduk negeri ini.

Banyak harapan di titipkan dipundak mereka, nasib 200 juta rakyat indonesia di gantungkan pada nya, dengan harapan yang tidak muluk-muluk yaitu penuhi janjimu pada waktu kampanye itu, jika kita menoleh kebelakang maka serasa malu kita ini sebagai  rakyat Indonesia ini, mengapa demikian karena begitu banyaknya wakil-wakil rakyat kita yang terjerat kasus korupsi mereka ogal-ogalan menghabiskan uang rakyat, yang dikumpulkan sedikit demi sedikit oleh rakyat, rakyat telah yang telah peras keringat untuk membiyayai gaya hidup mereka yang wah itu, mereka tidak sadar bahwa sumua itu akan ada akhirnya, dan tanggal 9 april 2014 kemarin adalah tanggal pengadilan dari rakyat maka terlihat betapa pongahnya partai-paratai itu sebelum pemilu, tapi setelah 9 april 2014 mereka tenggalam dalam kesedihan yang tidak terkira, partai yang pongah itu telah nyuksep sampai sulit untuk bernafas lagi. itulah pengadilan rakyat dan itu pulan akan berlaku padi wakil rakyat yang terpilih 9 april 2014 kemarin.

Wakil rakyat peride 2009-2014 adalah pandangan suram di negeri ini, berdasarkan hasil-hasil survey di dapati bahwa periode ini tidak mampu menyelesaikan janji mereka yang telah di tetapkan dan prolegnas itu adalah sebuah kekonyolan dan anehnya di atas 90% mereka berniat balik untuk duduk di senayan lagi, waduh mau jadi apa negara ini, kayaknya hampir tidak ada harapan lagi buat negeri ini, belum lagi kekonyolan anggota DPR yang lain, setidaknya berkali-kali di korankan mereka tidak juga berubah, terus apa yang kita harapkan dari wakil-wakil kita itu. 

<

p align=”justify”>Semoga di periode mendatang hasil pemilihan 9 april 2014 ada sedikit perubahan dari yang sudah-sudah walupun suguh sulit bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. (Bojonegoro 15 April 2014)