MENIKMATI LIBUR AKHIR PEKAN

DSC00385Libur panjang bukan hanya milik orang yang  kerja kantoran, sudah sebulan ini aku begitu akrab dengan jalanan yang berliku dari rumah sampai kantor kecamatan Ngambon, mengapa kok tiap hari pulang pergi ke kantor kecamatan ini adalah tanggung jawabku untuk membantu kawan-kawan di kecamatan ngambon dalam proses enrollment E-KTP(pengambilan data penduduk yang akan dijadikan basis data pada KTP elektronik) jadi mau tidak mau aku wajib juga menyesuaikan dengan ritme kantor mereka, walaun untuk sisi kebiasan belum hilang seperti ke kantor gak pernah pakai baju ya karena kebiasaan saja pakai kaor oblong….kadang-kadang saja pakai baju, dan yang sering adalah jaketan di ruangan kantor yang berAC.

Walaupun begitu kerjaan di rumah tetap harus jalan kalau biasanya siang bisa melayani klien sudah sebulan ini kalau tidak pagi ya malam baru ke kantor klien, karena urusan ekedar perawatan atau memastikan bahwa semua fungsi jaringan berjalan dengan semestinya. atau jika terpaksa ya saya lembur dirumah.

Libur panjang ini saya punya agenda diantaranya mengajak anak-anak jalan-jalan ke bendung gerak, kemudian ke kota/bravo supermarket untuk main game, namanya juga anak-anak mereka selalu ingin main.

Dan ini yang biasanya ku suka pergi ke toko buka di bojonegoro ada toko buku baru letaknya di jl, Panglima Sudirman, ini toko baru di kota ini, kemarin kesanan belum nemukan buku yang aku cari aku ingin beli buku nya Dr. Josee  (jalan jihad sang dokter) moga hari ini dapat kutemukan buku ini di toko buku itu.