Gallery

BILA KITA LUPA PASSWORD NYA TP-LINK

http://www.tp-link.com/en/article/?id=109

[FAQ ID: 109]Cara reset TP-LINK produk ke default pabrik (Lupa / Lost Password)

Cocok untuk: ADSL

Catatan: Jika Anda telah mereset perangkat, perangkat akan kembali ke default pabrik, Anda akan kehilangan semua setting Anda.

1. Dengan menekan tombol RESET pada panel belakang .

Langkah 1 Matikan modem (pull daya dari unit).

Langkah 2 Tekan dan tahan tombol reset pada panel belakang dengan jarum, sambil menekan tombol reset pada gilirannya modem (steker listrik ke unit). Adalah penting bahwa Anda terus menekan tombol reset untuk sekitar 15 detik .  

Langkah 3 Lepaskan tombol reset dan tunggu sampai perangkat untuk reboot.

2. Dengan menggunakan Web-based Utility.

Langkah 1 Buka web browser dan ketik alamat IP dari router nirkabel di address bar (default adalah 192.168.1.1). Tekan Enter .

Langkah 2 Ketik username dan password di halaman login, username dan password default keduanya admin, kemudian klik OK untuk menghubungkan ke perangkat ..

Langkah 3 Klik Manajemen-> Pengaturan-> Kembalikan default di sisi kiri, kemudian klik Restore untuk me-reset perangkat ke default pabrik.

Catatan:

1. Pastikan bahwa router dinyalakan sebelum restart sepenuhnya.

2. Alamat IP default adalah 192.168.1.1 , dan default login username dan password keduanya admin (semua huruf kecil).

3. Pastikan bahwa alamat IP dari komputer Anda dalam subnet yang sama dengan perangkat. Ini berarti bahwa komputer Anda harus memiliki alamat IP 192.168.1.X (X adalah di kisaran 2 ~ 253), dan subnet mask 255.255.255.0, default gateway harus 192.168.1.1 yang merupakan alamat IP dari router.