Catatan Hari ini

IMG0008A (2)Berbeda pendapat dalah hal yang lumrah, karena setiap orang punya tujuan dan cara berfikir yang berbada, itu sudah digariskan aleh Allah SWT, untuk itu maka jaga persatuan dan hargai beda pendapat jangan saling menyalahkan ini yang menjadi pedoman kita bersama untuk bersatu dan berserikat.

Orang hidup mesti punya tujuan yang sama yaitu menuju kebahagiaan, yang berbeda hanyalah cara untuk mencapai tujuan kebahagiaan, jika kita ditakdirkan Allah menjadi baik ya kita harus terus berdoa pada Allah   agar selalu dipelihara dalam kebaikan kita, dan jika saat ini kita ada dijalan yang didak baik (tidak diridhoi Allah/kejahatan) maka kita harus berusaha untuk segera keluar dari jalan (tidak diridhoi Allah/kejahatan) ke jalan yang baik dan di ridhoi Allah. karena pada hakekatnya adalah manusia ini dipaksa oleh kehendak Allah.

Oleh  karena itu jika kita melihat ada orang yang masih berbuat dholim maka kasihanilah ia dan bencilah perbuatanya, karena kita diperintah oleh Allah untuk Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, jangan sampai kita membenci orang dholim tapi suka dengan perbuatanya. Allahu a’lam